10.24.2008

Kartu Im3 Kartu GPRS

Pernahkah anda bayangkan,berapa banyak bila kita mengakses gprs untuk browsing (tampa download) atau pun chating? Tentu saja jawabannya berbeda-beda. Ada yang bilang mahal, sedang dan ada pula yang murah. Tapi kalau menurut saya, akses gprs itu murah asalkan kita tahu dan tepat dalam memilih kartu ponsel (sim card) dari sekian banyak operator seluler yang ada di Indonesia ini. Mengapa saya bilang demikian? Karena saya telah mengalami sendiri. Dulu saya bingung mau akses pakai gprs karena setia kartu yang saya gunakan,biaya gprs nya mahal sekali. Bayangkan saja,untuk akses gprs (non download) selama kurang dari 3 jam pulsa saya terkuras hampir 100 ribu. Tapi setelah saya coba menggunakan kartu IM3 produk dari Indosat,saya tidak perlu khawatir pulsa saya akan terkuras karena kartu IM3 bagi sangat murah. Coba anda bandingkan saya chating atau browsing (tanpa download) selama lebih dari 5 jam,pulsa saya berkurang hanya 3-4 ribu saja. Ternyata IM3 memang cocok sekali untuk dijuluki raja GPRS. Mudah-mudahan saja tarif murah GPRS IM3 tetap murah untuk selamanya.

Tidak ada komentar: